WAKTU

kesibukan manusia di bagi menjadi 4 golongan. Golongan pertama adalah orang yang banyak bekerja tapi ga punya waktu untuk. Jadi waktunya diabiskan untuk selalu bekerja dan uangnya habis hanya untuk kebutuhan sehari hari. Waduh golongan ini kasian banget.
Golongan orang ke dua malah kebalikannya, yaitu orang yang punya banyak waktu tapi ga punya banyak waktu. Orang pada golongan ini banyak banget. Contohnya pengangguran. Dia bebas mau melakukan apapun karna punya banyak waktu.
Golongan orang ketiga ini mendingan tapi bahaya juga. Punya banyak uang tapi ga punya waktu. Kesibukannya hanya bekerja sampe sampe ga punya waktu buat keluarganya sendiri tapi uangnya banyak. Bahayanya yaitu istri dan anaknya kurang perhatian, kurang bersosialisasi.
Nah golongan orang ke empat inilah yang di inginkan banyak orang. Punya banyak uang dan punya banyak waktu. Waktu untuk keluarga, bersosialisasi, keagamaan dan bebas melakukan apapun tetapi jalan uangnya udah terbentuk.
Waktu itu seperti pedang tajam bermata dua. Saat kita bisa mengendalikannya maka kita bisa mengalahkan apapun namun jika tidak mampu untuk mengendalikan waktu maka akan terbunuh sendiri. Waktu tidak bisa berputar kembali, baiknya pergunakanlah waktu setiap detik dengan menghargainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s