Puasa

puasa tahun ini harus lebih berkualitas dari puasa tahun lalu. menjadi komitmen pribadi untuk memperbaiki kualitas keagamaan dan pengembangan diri yang pasti di butuhkan di masa depan. puasa tahun ini sangatlah indah dan saya sangat bersyukur mendapatkan anugrah umur untuk berpuasa di tahun ini. terimakasih banyak ya Allooh, Engkau mengizinkan aku berpuasa di tahun ini.

puasa tidak hanya menahan haus dan lapar, tetapi harus membuat Allooh senang sama hambanya, ayo kita bersemangat dan saling mendukung sesama muslim untuk membuat Allooh senang sama kita. Ya Alllooh aku ingin mendekat kepadamu, bukankah jika aku berjalan ke arah Mu maka Engkau berlari ke arah ku. izinkan aku mencintai Mu ya Rabb.

menjaga kualitas puasa sangat harus di ingat dan menambahkan bukti kecintaan kepada Allooh sangat menyenangkan. semoga Allooh meridhoi ibadah puasa ku dan keluarga ku tahun ini dengan setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hembusan nafas dan setiap detak jantung akan menjadi sangat indah dan bersahaja dilakukan dengan mengingat kebesaran Allooh.

puasa bulan perbaikan diri dan bulan mengambil berkah dan pahala sebesar besarnya. dosa 11 bulan akan terobati dengan berpuasa 1 bulan. berpuasa 1 bulan penuh akan mendatangkan kebahagiaan kemenangan di hari raya dan mengucurkan air mata karna berpisah dengan bulan ramadhan. keindahan ber saum dan ber buka puasa akan semakin bermakna dan bersahaja setiap harinya.

semoga curahan hati tentang kebesaran puasa tahun ini mendapatkan pahala karna mengingat kebesaran dan anugrah keluasan Allooh. keihklasan yang terlatih setiap huruf yang tertuang dalam wordpress ini khusus untuk Allooh dan semoga menjadi insfirasi untuk teman teman pembaca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s